Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips Trik PES 2021 : Trik Dasar Melakukan Corner Kick Ampuh dan Efektif di PES 2021

Tips dan Trik Corner Kick PES 2021 PS4/PC

Halo para pembaca Blog BolaGawai.com, kali ini saya akan membahas artikel mengenai Trik Dasar Melakukan Corner Kick yang Ampuh dan Efektif di PES 2021. 

Corner Kick bisa kita jadikan peluang untuk mencetak gol selain dari permainan Open Play. Maka dari itu, bagi kalian yang bermain PES 2021 memanfaatkan sebuah Set Piece dari Corner merupakan suatu hal yang harus bisa dimanfaatkan sebaik mungkin.

Bagaimana caranya? Ikuti langkah-langkahnya  di bawah ini.

1. Tentukan Arah Target Bola.

Jadi di sini kita bisa menggunakan tiang bendera pada sudut Corner sebagai arah target bola. Lalu geser analog kiri kalian hingga jarak bendera Corner dengan garis lapangan seperti pada gambar di bawah ini.

Tips dan Trik Corner Kick PES 2021 PS4/PC (Langkah 1)
Sumber Gambar : Channel Youtube SALAVA

2. Arahkan Analog Kiri Ke Atas + Tombol Bulat

Setelah arah target bola sudah diatur dan ditentukan, maka kita bisa menggeser analog sebelah kiri itu mentok ke arah atas lalu langsung menekan tombol bulat dengan frekuensi tendangan Full Power 100%.

Tips dan Trik Corner Kick PES 2021 PS4/PC (Langkah 2)
Sumber Gambar : Channel Youtube SALAVA

3. Tekan Tombol L1 + Arahkan Analog Kanan Ke Atas

Setelah kalian melihat bahwa pemain akan segera bergerak menendang bola, maka kalian bisa menekan tombol L1 bersamaan dengan menggeser analog kanan ke arah atas. Hal ini bertujuan untuk memindahkan kursor pemainnya.

Tips dan Trik Corner Kick PES 2021 PS4/PC (Langkah 3)
Sumber Gambar : Channel Youtube SALAVA

4. Tekan Tombol R1 + Arahkan Analog Kiri Ke Arah Gawang + Tekan Tombol Kotak

Lalu, kamera akan berubah posisi dari yang tadinya fokus terhadap pemain yang mengambil Corner maka kamera akan fokus ke arah permainan seperti kamera normal pada umumnya. 

Jika kalian sudah melihat di layar kalian bahwa arah kamera sudah terganti maka kalian bisa mengarahkan pemain dengan menekan tombol R1 bersamaan dengan menggeser analog kiri ke arah gawang lalu jangan lupa juga untuk menekan tombol kotak agar pemain tersebut bisa menyelesaikan peluang dari Corner tersebut.

Tips dan Trik Corner Kick PES 2021 PS4/PC (Langkah 4)
Sumber Gambar : Channel Youtube SALAVA

Berikut langkah-langkah dari Trik Dasar Dalam Melakukan Corner Kick di PES 2021, saya mempelajari trik ini dari sebuah Channel YouTube yang membahas mengenai game PES yakni SALAVA

Maka dari itu saya bisa membagikan Trik kepada pembaca di sini berupa bacaan artikel agar kalian yang memang tidak mempunyai kuota yang banyak untuk menonton Trik-Trik PES 2021 di YouTube bisa langsung membaca artikel yang saya buat ini.

Artikel ini sudah saya buat sesederhana mungkin mengenai pembahasannya, namun jika memang dirasa masih ada kesulitan dalam membaca artikel yang saya buat ini, kalian bisa menonton video tutorial Corner Kicknya di Channel Salava.


Perlu untuk diketahui bahwa trik yang saya bagikan ini memang tidak 100% langsung menjadi gol, namun kalian bisa mencobanya saja pada gameplay PES kalian karena sebuah peluang dari Corner Kick itu bisa menjadi tambahan daya serang ketika kalian bermain PES 2021.

Tetap semangat dalam bermain PES karena jika kalian kalah itu bukan berarti kalian tidak bisa bermain PESnya namun kalian kurang latihan lagi dalam bermain PES. Dan ingat jangan sampai lupa waktu juga dalam bermain PES 2021. Sekian dari saya dan terima kasih.

Kami juga menyediakan Kumpulan Artikel Menarik yang bisa Anda baca di bawah ini :
Jangan lupa bahwa Anda juga bisa selalu terhubung dengan BolaGawai.com dengan mengikuti FanPage Facebook BolaGawai.com , Official Account Twitter BolaGawai.com, dan Official Account Instagram BolaGawai.com untuk mendapatkan Update mengenai artikel terbaru.

Semoga bermanfaat

Post a Comment for "Tips Trik PES 2021 : Trik Dasar Melakukan Corner Kick Ampuh dan Efektif di PES 2021"