Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

AllenatoreID Universe Story | BolaGawai.com Resmi Menjadi Fantasy Sponsor untuk PSM FIFA20 Career Mode Indonesia

Note : Konten ini hanya bersifat Fantasy untuk Konten Kreator AllenatoreID, bukan Official Resmi kepada PSM Makassar yang aslinya.


Resmi sudah BolaGawai.com menjadi Official Fantasy Sponsor untuk PSM Makassar dalam FIFA 20 Career Mode AllenatoreID Universe.

BolaGawai.com menjalani kesepakatan kontrak selama 1 musim dengan manajemen PSM Makassar. Nilai kontrak yang terjalin bisa dikatakan hampir 10 Juta USD. Dengan adanya kesepakatan kontrak ini, BolaGawai.com berharap PSM bisa memenangi gelar AFC Champions League di musim 2022.

Sang Manajer, Achmad Ading Muliadi, mengatakan bahwa dengan adanya tambahan suntikan dana dari BolaGawai.com, ia yakin PSM akan menjadi jauh lebih kuat di musim 2022 nanti.

Perlu diketahui, PSM Makassar meraih 2 gelar domestik pada musim lalu atau musim 2021 kemarin. Achmad Ading Muliadi selaku manajer PSM berhasil meraih juara Liga 1 Indonesia dan Piala Indonesia di AllenatoreID Universe dalam FIFA 20 Career Mode

Hal inilah yang membuat ia yakin akan meraih gelar yang lebih tinggi lagi yakni juara di Liga Champions Asia.

BolaGawai.com sebagai Official Fantasy Sponsor akan membantu penuh PSM untuk meraih kesuksesan di musim 2022 nanti baik di kancah domestik maupun Asia. 


Rekomendasi Konten Spesial

Mungkin itu saja dari saya, jangan lupa untuk menonton Channel AllenatoreID dengan kiprahnya Achmad Ading Muliadi bersama PSM Makassar di FIFA 20 Career Mode untuk musim 2022. Karena BolaGawai.com baru resmi menjadi sponsor untuk PSM pada musim 2022 nanti, kalian bisa menontonnya mulai dari Episode 62.

Dan perlu diingatkan lagi, BolaGawai.com resmi menjadi Fantasy Sponsor untuk PSM Makassar pada konten milik AllenatoreID

Sekian dan Terima Kasih.
Terakhir Diperbarui : 01 September 2020




  • Ikuti langsung perjalanan Achmad Ading Muliadi bersama PSM Makassarnya di FIFA 20 Career Mode Indonesia dalam musim terbarunya. Karena BolaGawai.com resmi menjadi Fantasy Sponsor bersama PSM dengan kontrak selama 1 musim, kalian bisa langsung menonton perjalanannya mulai dari Episode 62. (Kalian bisa langsung menontonnya pada LINK INI)
  • Kontrak BolaGawai.com dengan PSM AllenatoreID hanya untuk satu musim yakni musim 2022.
  • Kalian bisa menonton perjalanannya dengan mengunjungi Channel AllenatoreID pada kanal YouTube.
  • Jika kalian ingin mendapatkan Update artikel tanpa ketinggalan informasinya, kalian bisa mengikuti FanPage Facebook Kami dan Official Account Twitter BolaGawai.com kami. Disana akan kami Update terus artikelnya, sehingga kalian tidak akan ketinggalan informasinya.

Post a Comment for "AllenatoreID Universe Story | BolaGawai.com Resmi Menjadi Fantasy Sponsor untuk PSM FIFA20 Career Mode Indonesia"